Tag Archives: Kawasaki

Pengalaman 60 KM with Kawasaki Ninja 250fi ABS

Siapa sih yang gak pengen sekedar nyoba nunggangin kuda besi bersilinder ganda alias DOHC (eh, ini kan menurut si siapa kemarin itu ya DOhC = 2 Silinder) :mrgreen: Iya, pokoknya motor yang punya sensasi tersendiri pas nungganginnya, zwiiiing zwiiing-nya khas 2-silinder itu lho. Apalagi statusnya udah milik sendiri. Wah, hawanya pengen naik motooor aja ya pastinya.
image

Continue reading

Warna Hitam-Kuning ala Yamaha Tech 3 Jadi Tren Warna Motor Baru?

Halo masbro sekalian, Kali ini saya mau bahas suatu fenomena lagi di jagad permotoran di negeri kita. Yaaaa, sekali2 lah saya bahas motor baru, mosok mau nostalgila terus, kayak jones gak bisa move on aja, ya nggak? :mrgreen:

Bukan masalah performa sih yang ujung2nya eyel2an masalah power, kali ini cuman mau bahas fenomena warna perpaduan dari hitam-kuning yang kini mulai menjangkiti beberapa produk dr macem-macem pabrikan. Tak bisa dipungkiri, selain tertarik dengan performa, kadang masalah warna bisa juga jadi faktor penarik dalam menentukan pilihan motor, dan bagi saya, warna hitam dipadu dengan kuning pada sebuah motor itu menarik! Saya pernah bikin artikel tentang motor Yamaha R6 spesial editionnya Rossi yang warnanya hitam-kuning, begitu pula dengan motor kenangan saya, Suzuki Raider 125 yang warnanya juga hitam-kuning.
image
Pict from : http://www.motorstown.com/28037-yamaha-yzf-r6-r46.html
Continue reading

Spion Lipat, Inovasi Apa Blunder…???

Sebenarnya nih artikel udah lama nyangkut di draft, cuman males ngedit aja dadi penghuni lama di draft, yaaa, Bisa dibilang ini adalah lanjutan dari artikel tentang spion kemarin

Continue reading

Wooow, Motor dari Kayu, Binter GTO 110, Muantaaap Gannn…!!!

Minggu kemarin sewaktu saya ngambil dagangan di konter kakak saya, di parkiran depan toko saya liat penampakan sebuah motor yang sangat-sangat eye catching, bukan karena strippingnya yang warna-warni atau tampangnya yang keren bak motor balap ato streetfighter! Lha terus apa? Motor ini hampir sekujur bodinya terbuat dari kayu!!!
Continue reading

Kalo Bener Facelift Ninja 150RR, Nafas 2-Strokes Masih Panjaaanggg…

Kemarin pecinta roda dua di dunia maya digemparkan oleh penampakan Kolor, eh, Motor ijo yang disinyalir merupakan calon facelift dari motor 2-stroke dari genk ijo, Kawasaki Ninja 150RR. Berawal dari sebuah penampakan yang saya kira ulah tukang shotoshop, kemudian muncullah Penampakan real yang sepertinya diambil di sebuah daerah pinggiran dimana alasnya masih berupa tanah, bukan di daerah perkotaan. Mungkin memang benar itu adalah calon facelift yang sedang diajak jalan-jalan sekedar mencuri sensasi atau mencari opini publik dengan turun ke lapangan langsung.

Continue reading

Kawasaki ZZR-1100 / ZX-11, Gudhe Benerrr…

Suatu hari saya pas mau nyervisin FXR saya yang lagi pilek di bengkel langganan deket konter saya, ternyata mekanik yang juga teman saya itu sedang menangani satu ekor motor gedheee banget, lebih tepatnya sering disebut moge. Dilihat dari kejauhan desain dan dimensi motor itu yang kayak Legenda Suzuki, Hayabuset, eh, Hayabusha sudah saya tebak nih motor pasti di atas 1000cc kapasitasnya. Namun saya kurang tau dari pabrikan apa dan jenisnya apa karena motor tersebut udah direpaint seluruh bagiannya dengan warna hitam doff, bahkan hingga ke rangka-rangkanya turut kena semprot cat.

Continue reading

Mau Motor Irit Tapi Sporty? Pake Iniiiii…

Mau tunggangan ngirit tapi tampangnya tetep sporty? Ngimpiiii… Mau Honda yang dibilang rajanya irit, Mau Yamaha, Suzuki, Kawasaki Bajaj sampe Vespa ujung-ujungnya tetep minum bengsing kan?

Saya punya solusinya masbro, monggo pake ini sajaaa…
Continue reading