Musim Hujan, Ujian Cinta Pada Sang Kuda Besi…

“Yahhhh, hujan lagi, kotor lagi deh kuda besiku, padahal baru 1 jam dicuci” Begitulah gerutu saya ketika hujan turun sewaktu berangkat beraktifitas, padahal baru sesaat sebelum berangkat tadi motor baru dicuci bersihhh dengan penuh kasih sayang. Parahnya aktivitas mencuci tunggangan itu dilakukan kalo sedang mood saja “Woooalah, jarang2 nyuci, lah dicuci sekali aja kok langsung kehujanan lagi, kotor lagi”. Apalagi kalo cuacanya gak konsisten, dari sehari panas, tiba2 dua hari hujan, dan begitu pula sebaliknya. Nyuci motor ibarat berjudi, Kalo nggak pinter-pinter menebak cuaca pastilah mengalami kesialan yaitu kudu nyuci lagi, nyuci lagi.
pagi habis dicuci :lol:

ehhhh, sore kotor lagiiii :twisted:

Nah, inilah kenapa saya sebut sebagai ujian cinta kita kepada kuda besi yang setia mengantar kita kemana kita mau. Bukan kenapa2, buat sebagian orang kadang aktivitas nyuci motor menjadi hal yang lumayan menyita waktu dan cukup merepotkan, saya sendiri bisa menghabiskan waktu hampir 1 jam karena pengen hasil cucian perfect dari tangan saya sendiri.

Yaaaa, buat orang yang bener-bener “cinta” kuda besinya, tentunya dia bakal selalu meluangkan waktu sejenak untuk nyuci motor, biar selalu terjaga penampilannya entah itu dalam kondisi cuaca apapun. Namun bagi yang masih diragukan cintanya pada sang kuda besi, mau nyuci kalo sedang mood saja. Apalagi kalo orang yang gak care sama sekali dengan tunggangannya, tentu saja bakal cuek melihat pemandangan dekil, kumuh alias kemproh pada motornya. Hihihi…

Mmmmm, baidewe, Kalo sampeyan masuk kategori yang mana nih? Kalo saya sih jujur aja masuk kategori yang cintanya diragukan karena nyuci kalo sedang mood saja (apalagi saya sering sial dalam menebak cuaca, abis dicuci malah turun hujan, giliran gak dicuci, cuaca cerah banget), kesel juga kan? ya sudahlah sakkarepmu, gitu aja kok repot…xixixi :mrgreen:

Salam Coolrider Fixer

About these ads

16 responses to “Musim Hujan, Ujian Cinta Pada Sang Kuda Besi…

  1. pertamax gan

  2. udan pilih leren aee neng Omah Saya Mas,, bukane sayang motore lhoo tapi sayang karo awak / rogo Mas..

    *maklum wis tuwo,, kudanan sithik masuk angin……. :D :-D

  3. he3 benar bro…ane juga bisa smpe 2x sehari mandiin vixi kalo hujan melulu..

  4. seminggu sekali aq nyucinya kalo sabtu atau minggu pas libur…:)

  5. paling cuma tak pel bagian luar. jujur saya nggak cinta sama motor, saya nganggap motor hanya sebuah benda hasil teknologi yang fungsinya sekedar untuk memudahkan aktifitas saya. kehujanan, kotor, karatan ya memang itu kodratnya sebagai besi

  6. emang paling dongkol klo abis dicuci langsung kotor lg.. klo ane dah dijadwal tiap minggu cimot..

  7. saya malas nyuci bro,dari awal nebus ampe sekarang baru 5x cuci,terakhir cuci steam,malah ngumpat2 lantaran kena 15 rebu tambah 5 rebu sudah nyuci R4 tuh,tapi dilap kalo maw masuk garasi saat malam,trus lemon ple*ge habis rata2 1½ kaleng perbulan :mrgreen:
    kalo agak kotor dilap basah aja

  8. kuda bsi po mbah susi??!!

  9. kalo saya mah seadanya waktu aja :mrgreen:

  10. wow ganti suzuki FXR,ckckckckck hebat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s