Kopdar Malam Minggu Fixer Solo, Dihadiri 5 Fixer…

Di Sela-sela dua hari cerita saya bersama KOBOYS, saya juga menyempatkan diri ngumpul silaturahmi dengan komunitas motor saya yang lain, ya tak lain tak bukan adalah komunitas sesama pecinta motor tunggangan kebanggaan saya, Suzuki FXR150 untuk chapter Solo.

Tepatnya sesuai kesepakatan pada malem minggu pukul 21.00 WIB dengan tempat ketemu dekat kompleks stadion Manahan, Solo. Bro Edo Ananda mengabari saya kalo sudah sampai di TKP, saya pun bergegas menuju ke tempat yang ditentukan. Di lokasi sudah menunggu Bro Edo bersama FXR150 biru langit kesayangannya, Bro Edo ini tinggal sekecamatan dengan saya. Setelah berbasa-basi sebentar dengan Bro Edo, datanglah seorang Fixer asal Klaten, Mas Harris naik FXRnya yang paling cakep bersama seorang temannya yang nunggang Yamaha V-ixion. Tak Lama kemudian si Master FXR asal Sukoharjo Makmur datang, Masbro Teguh “Goodday Todie” yang sebelumnya kebablasan sampai depan gerbang Manahan. :mrgreen: Setelah beberapa menit nongkrong di tepi jalan Adi Sicupto tersebut, datanglah seorang lagi Fixer asala Sukoharjo, Bro Ichiro dengan FXRnya yang udah dimodif buntutnya.

Setelah terkumpul 5 fixer plus seorang teman Vixioner, rekan-rekan sepakat untuk cari tempat nongkrong yang bisa sambil menikmati wedangan atau sekedar ngemil makanan gorengan, akhirnya diputuskan pindah tempat nongkrong di wedangan dekat Pasar Kembang Solo (bukan Jogja lho) Sementara rekan-rekan menuju wedangan, saya ijin dulu sebentar untuk nutup counter saya. Setelah itu saya nyusul rekan-rekan usah pada asyik jagongan, tentunya gak jauh-jauh dari sekitar tunggangan kita lah, Suzuki FXR150. Mulai dari pengalaman pahit manisnya, keluh kesah, komunitas, hingga melebar ke berbagai macam tema lain. Bahkan bahas juga “prospek” anggota baru penunggang FXR lain seliweran tapi belum terdeteksi keberadaannya. Yang jelas suasana persaudaraan tetep jadi penghangat dinginnya angin malem.

masih bisa duduk

Hingga malem semakin saja larut, sementara rekan-rekan pada asyik ngobrol, saya harus bertarung dengan rasa ngantuk yang amat sangat menggelayut. Tak sadar beberapa kali mata saya terpejam sejenak sampe saya harus berganti-ganti pose duduk. xixixi… Sampe-sampe dikagetkan oleh suara gedubrak orang jatuh dari motor, ternyata memang benar ada seorang jatuh dari motornya tepat di jalan tempat kami nongkrong. Setelah disamperin bareng-bareng niat mau nolongin, eh, Si Bapak tersebut dengan “cool”-nya lagsung berdiri dan ngacir dengan Supra 125nya. hihihi…

Karena udah hampir pagi sekitar jam 02.15, bahkan si pemilik warung wedangan sudah kukutan, saya juga udah ngantuk dan kudu jaga kondisi coz paginya mau ke Jogja bersama sedulur KOBOYS, kami putuskan untuk mengakhiri kopdar saja, dilanjut nanti tanggal 15 kabarnya rekan Fixer Jatim mau sowan ke Jogja (mirip KOBOYS kemarin ya), dan kemungkinan bakal mampir dulu ke Solo untuk silaturahmi.

Makasih buat rekan-rekan Fixer (calon SFOC chapter Solo nih kayaknya :) ) yang sudah hadir di kopdar kemarin, ke depannya semoga silaturahmi makin erat dan makin bertambah pesertanya dari para penunggang kebo liar alias yang belum terdeteksi keberadaannya di Kota Solo dan sekitarnya (Oiya, baru sadar ternyata kelima peserta kopdar bukan asli Solo semua, Saya (Karanganyar), Bro Edo (Karanganyar), Mas Haris (Klaten), Mas Teguh (Sukoharjo) dan Bro Ichiro (Sukoharjo). Hehehe… Maturnuwun buat sobat Fixer dan seluruh sobat SFOC seluruh tanah air :)

Salam coolrider fixer

Photo by Bro Edo Ananda

About these ads

13 responses to “Kopdar Malam Minggu Fixer Solo, Dihadiri 5 Fixer…

  1. aku rondo yo gpp :mrgreen:

  2. sing velk putih koyone ‘fresh’ mas ….

  3. FXR nya seng nduwe warung elek dewe..wkwkw..
    *kabur ahhh…nguenggggggggggg

    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/13/konsumen-ngk-hanya-butuh-motor-doang/

  4. ayoh, segera didirikan SFOCnya
    biar masih embrio, yang penting semangat dulu
    aku siap bantu mas :D

  5. klo fu di jadiin kyk fxr gmn yah?..hahahahha..selain cc sama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s