Dua Hari Bersama KOBOYS (III)

Haduh, sampe tertunda part III nya, gara-gara kemarin tepar kecapekan (maklum kamrin touring pake motor sport bungkuk sendiri :mrgreen: ) plus tadi seharian sibuk. Oke lanjut cerita kemarin para rombongan kopdar memutuskan untuk berwisata ke pantai deket kediaman Pak Camat Irawan Kurnianto di daerah Bantul, yaitu pantai Gua Cemara. Seluruh rombongan cabut dari Taman Kuliner sekalian nganter Pak Bambang ke sentra helm untuk nyari kaca helm NHK kesayangannya.

Di perjalanan, sempat terhenti sebentar karena Fixer macet kehabisan bensin gara-gara gak dapet-dapet SPBU di sekitar Gejayan. Settingan ngaco bikin FXR boros sekali hari kemarin apalagi perjalanan via Jogja kota dengankondisi lumayan padat, sering stop n go bikin FXR rakus bensin, tak jarang asap ngebul dari knalpot akibat tanda campuran bensin terlalu gemuk.

Setelah mengantar pak Bambang ke sentra helm, perjalanan dilanjut lagi ke Bantul. Ketika sudah memasuki daerah Bantul, ternyata ada razia kelengkapan berkendara oleh Pak Polisi. Saya yang gak bawa STNK karena sedang diurus pajaknya di Bekasi jadi deg-degan (saya gak minta surat jalan ke Samsat). Tapi dengan tenangnya saya terpaksa berbohong kepada pak polisi kalo udah diperiksa polisi lain dan saya lolos dari burung ketilang. :mrgreen: Romobongan sempat terpecah menjadi 2 grup ketika Saya, Pak camat dan Mas Agunk ae yang jalan di depan milih belok kanan via Sentra sepatu Manding sementara rombongan lain yang tertinggal jalan lurus. Tapi ajaibnya, kedua grup bisa ketemu lagi dengan waktu bersamaan di sebuah perempatan :mrgreen:

Pas sudah gabung jadi satu rombongan lagi, rombongan dikasih kejutan sama Pak camat ketika membelok masuk gang kecil yang ternyata menuju sebuah warung makan Bebek Goreng “Pak Umar Plentheng”, Sanden. Hmmmmm,,, Yummmy, para rombongan pun dijamu dengan sajian bebek goreng lezatt dengan sambel maknyozzz, bikinn para rombongan yang sebelumnya terlihat kecapekan karena perjalanan jadi segar kembali. Maturnuwun ya Pak Camat :)

Perjalanan ke tempat wisata semakin kembali dilanjutkan, rombongan yang sudah mendapat injeksi tenaga bebek makin bersemangat menyambut indahnya pantai. Akhirnya setelah gak sampai 15 menit perjalanan, tiang menara mercusuar sudah di depan mata dan suara gemuruh ombak sudah terdengar merdu di telinga. Akhirnya sampai juga di pantai Gua Cemara :D Tempatnya asyik masbrooo, kiri-kanan banyak pohon cemara, ya seperti namanya Pantai Gua Cemara. Selanjutnya sedulur-sedulur KOBOYS (terutama yang muda-muda) asyik bermain ombak, menyusuri tiap butir pasir pantai Gua Cemara. Sementara yang sepuh-sepuh cuman nonton yang muda pada keceh di tepi pantai, eh, Pak Kepala Suku, Mas Hadiyanta juga ikut main air sama Bu Hadiyanta dink (beliau emang berjiwa muda cooooyyy, saluttt… :) )

Begawan lagi ngapain tuh?

Pak Camat dan Begawan :)

Awassss…tsunarmiiii

Ehmmm

Ehmmm, meneh
Setelah capek berpantai ria, pukul 05.00 rombongan memutuskan untuk pulang. Saya juga harus segera pulang sebelulm malam karena harus ada acara kumbokarnan di tempat tetangga saya. Saya berpisah dengan sedulur dari Bantul di dekat rumah Begawan Martini dan melanjutkan perjalanan ke Solo bareng Bro Kentas. Alhamdulillah setelah perjalanan yang sangat melelahkan, pukul 08.00 saya dan pacar saya nyampe rumah dengan selamat.

Bener-bener dua hari yang menyenangkan ketemu sedulur-sedulur KOBOYS dari berbagai penjuru pulau Jawa ini, sungguh hebatnya paseduluran KOBOYS. :) Tak lupa saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh sedulur KOBOYS, Sedulur yang jauh-jauh dari Jatim, Sedulur dari Magelang, Sedulur dari Jogja, Sedulur adri Solo juga, Eyang Revo yang udah ngundang ke Jambore Revo, Pak Camat yang ndorong fixer pas macet, menjamu plus mengajak wisata dan lain-lain lah semua sedulur KOBOYS pokoknya.., Thanks for all :)

Salam KOBOYS
Salam coolrider fixer :)

foto nyolong dari Mas Hadiyanta, Pak Camat, Mbah Ridertuwek

About these ads

17 responses to “Dua Hari Bersama KOBOYS (III)

  1. lho..saya dimana?

  2. pertamax ra iki ? kapan yo aku tekan mbantul… hiks !

  3. melu seneng ae lah,wlwpun gak iso melu

  4. perempatan palbapang kah itu?

    *ajaib,bisa ketemu lg

  5. sayang ora iso melu :(

    Titip ya om :)
    cafebiker.wordpress.com/2011/07/12/23/

  6. Gelo tenan gak iso melok…
    Semoga lebara bisa terbayarkan…

  7. koboys abti tilang xixixixi

  8. ehmmm artinya apa ya?

    pakcamat emang baik hati dan suka nraktir …..kucing ireng kok ora ketok seh diakan koboys juga :D

  9. Lain kali kopdar dengan waktu yg lebih lama…kemarin sama mas hadiyanta ada rencana mau kepantai juga…tapi apa daya waktu gak memungkinkan…,pengen….!!

  10. PakBambangNunggangJaran

    waktune mefet, kurang longgar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s