Jelang Motogp Catalunya, Pedrosa Terpaksa Absen, Simoncelli Diampuni

Menjelang gelaran Motogp seri-6 di Catalunya, Barcelona, kabar buruk bakal menimpa para penggemar Honda, khususnya penggemar Dani Pedrosa. Pedrosa dinyatakan absen di Catalunya nanti, penyebabnya tak lain tak bukan gara-gara dikepret oleh Simoncelli sewaktu race di Le Mans beberapa waktu lalu.

Pedrosa sendiri sebenarnya sudah menjalani operasi penyembuhan setelah usai Gp Prancis dan berharap-harap agar kondisinya sudah fit hingga bisa ikut seri Catalunya. Namun karena saran dari Tim Honda menganjurkan doi sebaiknya istirahat dulu, Pedrosa terpaksa harus menahan hasratnya untuk kembali ke sirkuit dan absen di seri Catalunya.

Dengan absennya Pedrosa di race Catalunya tentunya menimbulkan kekecewaan, apalagi sebelumnya Pedrosa baru sembuh dari cedera bahu kiri dan sudah menunjukkan performa menjanjikan di Estoril, dan juga hal ini bisa menghambat peluangnya dalam persaingan gelar juara dunia tahun ini. Tapi bagaimanapun Pedrosa harus beristirahat demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara sang pembikn onar, Marco Simoncelli yang dituding sebagai biang kerok cederanya Pedrosa ternyata mendapat ampunan dari bos Honda alias tidak mendapatkan hukungan sedikitpun. Super sic hanya diingatkan oleh bos Honda agar insiden kemarin dijadikan pelajaran buat Super Sic utnuk ke depannya lebih berhati-hati dengan gaya balapnya.

Simoncelli sendiri yang pada awalnya tidak mau mengakui kesalahan kini bisa menerima kritikan dan mengaku menyesal atas insiden yang mengakibatkan Pedrosa absen di Catalunya tersebut.

Sekian sekilas info Motogp

Salam coolrider fixer :)

About these ads

One response to “Jelang Motogp Catalunya, Pedrosa Terpaksa Absen, Simoncelli Diampuni

  1. test…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s