Oleh-Oleh Dari Magelang @Syukuran Nikahan Mas Ady Dhuwur

Hari Selasa kemarin saya menghadiri pernikahan salah satu anggota KOBOYS yang berasal dari Magelang. Saya berangkat sama UG setia saya bareng-bareng sama rombongan KOBOYS Solo, bersama Bro Kentas+Ai, Mas Jahe Sigit, Lekdjie dan Mas Yudo Speed Driver. Setelah semua ngumpul di checkpiont 1 barat pertigaan bunderan Kartosuro, jam 8 start perjalanan panjang ke Magelang dengan rute Kartosuro-Boyolali-Selo-Magelang alias naik turun gunung legendaris di pulau Jawa, Merapi.

Sepanjang perjalanan rombongan dissuguhi trek menantang ala Selo, cocok sekali buat penggila cornering. Plus bonus pemandangan alam indah Lereng Gunung Merapi, Sejuknya hawa pegunungan bikin perjalanan sungguh menyenangkan. Pukul 9.30 WIB rombongan Solo nyampe di Gardu pandang Ketep, di saat yang sama saya dapat SMS dari Mas Hadiyanta kalo rombongan Jogja sudah tiba di Alun-alun Magelang. Setelah sejenak menikmati sejuknya puncak Merapi di Ketep, rombongan melanjutkan lagi perjalanan.

sejenak mampir di Ketep pas berangkat (Kentas+Ai)

Pukul 10.30 WIB rombongan Solo sudah sampe di alun-alun tepatnya di depan Masjid Agung Magelang, disana sudah dinanti sedulur KOBOYS dari Yogya, Magelang dan seorang dari Ungaran :) Oiya, di perjalanan ke Magelang, rombongan nemu ceceran anggota dari Jogja yang lagi ngebut naik Firebladenya, dialah si Rifky Mercon yang ketinggalan rombongan Jogja lain, untung saja ketemu rombongan Solo jadi bisa bareng-bareng menuju alun-alun.

Foto bersama

Oke, kembali ke alun-alun, setelah saling bercengkerama dan beramah tamah saling menyapa karena memang sebagian ada yang belum pernah ketemu sama sekali, seperti si juragan bekicot, Lingga Asmarantaka, Khabib Bustomi dan Eyang Revonya Item. Setelah berfoto bersama dengan backgorund sebuah menara entah menara apa itu, segenap rombongan langsung cabut , menuju TKP acara pernikahan yang bertempat di rumah Mas Ady Dhuwur.

Sampe di TKP acara pernikahan, para rombongan parkir di depan seberang rumah Mas Ady Dhuwur. Ternyata banyak yang salah kostum karena pada mengira ini cuma acara syukuran khusus KOBOYS, bukan acara formal, walhasil sebagian anggota pun njagong dengan pakaian apa adanya, ada yang pake kaos oblong plus sendal jepit pula (nglirik Mercon :mrgreen: )

Masuk ke acaranya, ternyata meski acara formal namun suasananya santai. para sedulur KOBOYS pun leluasa gojekan selayaknya kalo di dunia maya lah. Tiba saat yang ditunggu-tunggu, tamu dipersilahkan mengambil jamuan sendiri ala prasmanan dengan menu yang mantaaaappp. Berhubung habis perjalanan jauh, sebagian pada ngambil porsi ala tukang becak (termasuk saya :mrgreen: ) Tapi ada juga rekan yang kecewa karena ikan kakapnya udah gak utuh :mrgreen: “Aku ambil 1 ikan kakap kok dagingnya udah ilang ki yang ambil sopo ya???” :mrgreen: Abis kenyang langsung pada nyamperin sang temanten ngasih slamet pus poto2 bersama sekeluarga KOBOYS. :)

Mas Hadi in action


Kira2 apa yang dipikirkan Lingga? apakah gini? “Idiiih, kok yang difoto cewek2 terusss sichhh? eike kan juga pengen difoto” wakakaka :mrgreen:


Sang mempelai dengan sticker KOBOYS :)

Okey, setelah pada pamitan, rombongan pada rembugan di parkiran seberang rumah Ady Dhuwur untuk membahas kemana tujuan selanjutnya untuk berwisata bersama. Karena sedulur dari Jogja malah pada pamit karena ada kepentingan, akhirnya rembugan pun gagal dan malah pada melencar sendiri-sendiri, ada yang mau ke Jogja, ada yang mau pulang langsung. Wisata bersama-sama KOBOYS seperti di Nglangeran taun lalu pun gagal dan masing-masing pamitan untuk pulang.

Saya, Lekdjie dan Mas Yudo sepakat untuk lewat jalur Merapi seperti pas berangkat tadi daripada lewat Jogja, itung-itung menghindari kalo Jogja macet, saya pikir lewat Merapi lebih adem dan lebih menyenangkan perjalananya :) Pas pulang sempat diantar Mas Widyo sampe daerah entah mana. Karena nanggung sudah jalan jauh-jauh akhirnya kami berempat mampir berwisata ke Gardu Pandang Puncak Ketep Pass, yaitu tempat wisata yag digunakan sebagai Pemantau aktivitas Merapi, dari sini terlihat dengan jelas puncak Merapi yang saya kira-kira hanya berjarak 5-6 kilo saja.

Sori ya lek, jadi obat nyamuk dulu..Hihihi


Trio Kwek-kwek :mrgreen:


Ehm, perkenalkan UG saya :)

Setelah puas keliling-keliling menikmati indahnya pemandangan di ketep Pass, jam 3 kami berempat pulang ke Solo, eh, Karanganyar maksudnya. Sepanjang perjalanan pulang lagi-lagu disuguhi trek menantang dengan tikungan-tikungan tajam plus menurun tak ubahnya salah satu tikungan legendaris di Sirkuit Laguna Seca. Hehehe… Akhirnya sampe rumah juga jam 16.45, setelah berpisah dengan Lekdjie dan Mas Yudo di perempatan Colomadu.

Sekian laporan dari saya, maturnuwun kepada segenap sedulur KOBOYS yang sudah ikut meramaikan acara Kopdar plus njagong ini. Semoga semakin mempererat rasa kekeluargaan seperti slogan KOBOYS “Kanggo Ngraketake paseduluran” :) .

BONUS :

Mie Ayam gratis :)


Juragan bekicot nunggang FXR :)

Salam coolrider fixer :)

About these ads

30 responses to “Oleh-Oleh Dari Magelang @Syukuran Nikahan Mas Ady Dhuwur

  1. keremiummmmmm…xixixi..

  2. wahhh,,, mantappp,,, foto sang mempelai bersama stiker koboysnya tulisan koboys gak keliatan, hehe

  3. poto ke dua…
    Adi + UG, Kentas + UG…mercon + …….jauh2 sendirian lagi…
    wkwkwkwkwk…. :mrgreen:

  4. Kari ngenteni jagong gone lekdji

  5. obat nyamuk gede banget! :mrgreen: :lol: :lol:
    ayooo lek! semangat!!!!! ditunggu undangane! :wink:

  6. MERCON KAYA WONG ILANG ! ! !

  7. mercon nyasar manehh??? :mrgreen:

  8. fxr berplat fax bukannya bekasi tuch ato malah cikarang

  9. bentar lagi bayar pajak plus nganyari plat nomer yo mas, duh jan wingi jane pas nang mgl, tapi kudu balik neng pwt jhee ,raiso meluuu..

  10. lek ji ternyata ora ngganteng babar blas yooo… :-D

  11. laguna selo tho di? xixixixixiq

  12. yen adi coolrider kapan kie hahahahaha

  13. stiker KoBOys… Mau duong,, waaa mengin Mengini wae kii cah Nom-Noman saiki..

    Btw, kapan sing dw warung..??

    PISS..

  14. Wo durung to…io kapan kui.. :)

  15. wkwkkw…fotomu marakke perkoro kui :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s