2 Tahun The Coolrider’s Garage (2), Anugerah Besar yang Bernama Sahabat…

Yup ini adalah artikel lanjutan di edisi 2 tahun The Coolrider’s Garage. Dan ini adalah lanjutan dari cerita perjalanan blogging saya di tahun kedua ngeblog, dimana cerita di tahun pertama sudah saya tuliskan di artikel sebelumnya. Di tahun kedua ini, saya merasa benar-benar blogger karena saya lebih intens ngeblog dengan frekuensi posting artikel yang lebih tinggi dari tahun pertama.

Berawal dari dimasukannya blog saya di aggregator Indomotoblog (malah mungkin buat sebagian orang ngotor-ngotorin indomotoblog) :mrgreen: Saya mulai mengenal blogger-blogger lain dan juga komentator-komentator blog via Facebook. Waktu itu mungkin saya baru tau (belum akrab) mas Ardi kilaubiru yang pernah mampir ke blog saya. Untuk yang lain saya baru sekedar tau kenal saja saja, belum kenal seakrab sekarang ini, bahkan saya sendiri belum tau siapa itu softpack (speed driver) alias Mas Ajie Yudo yang ternyata tetangga saya!

Adalah kopdar blogger dan komentator pertama di Gunung Kidul dalam rangka menyambut blogger plus komentator fenomenal, tak lain tak bukan Mbokde, eh, Pakde Jomblo Ati yang sekarang sudah ndak Jomblo lagi. hehehe… Dari kopdar tersebut saya merasakan seperti menemukan keluarga baru, saya ketemu orang-orang yang luar biasa memiliki rasa persaudaraan yang begitu erat. Inilah anugerah terbesar dari hasil ngeblog saya selama ini, bukan hits yang melimpah, bukan sponsor yang nguntungin, bukan pula pujian yang membuai, tapi hadirnya sedulur-sedulur baru yang bener-bener memberi warna dalam hidup saya. Cuman 2 kata untuk sedulur-sedulur yang sekarang mendirikan paguyuban KOBOYS ini, LUAR BIASA!

Seiring berjalannya waktu kopdar demi kopdar diadakan, tesride motor mulai dari motor rekan-rekan sendiri hingga tesride resmi dari pabrikan diadakan buat sekedar bikin laporan di blog. Teman-teman sesama penunggang RK-Cool juga sempat saya ajak ketemu sekedar untuk bersilaturahmi, tambah lagi deh sodara saya. Forum RK-Cool mulai hidup dan mulai tertata dengan saya dirikannya forum Coolrider di FB yang kemudian disusul forum Coolrider di Kaskus oleh rekan saya bro Peter. Di komunitas FXR, saya juga mulai menemukan sahabat-sahabat baru ditandai dengan acara-acara kopdar dengan sesama penunggang FXR.

Satu lagi, meski saya sekarang sudah tidak lagi bersama tunggangan saya yang jadi ikon blog ini, RK-Cool, tapi saya tetep berkomitmen untuk tetap memakai nama The Coolrider’s Garage di blog ini. Bagaimanapun juga RK-Cool pernah berjasa menjadi tunggangan saya disaat saya sangat membutuhkan alat transportasi sehari-hari. Selain itu RK-Cool juga menginspirasi saya dalam menamai blog ini sehingga bisa mempunyai sahabat-sahabat baru di dunia maya yang senasib seperjuangan naik RK-Cool maupun sedulur-sedulur KOBOYS yang mungkin dulunya mengenal saya dengan sebutan Coolrider di dunia perbloggeran.

At least, Hingga sampai detik ini, saya menganggap Anugerah terbesar dari perjalanan 2 tahun blog ini adalah Sahabat, lebih dari itu mereka seperti saudara sendiri yang selalu ada kapan saja, bahkan saling membantu dengan ikhlas. Ternyata hasil dari ngeblog ini melebihi apa yang saya bayangkan dulu. Alhamdulillah. Terimakasih buat semua sahabat-sodara dan segenap pengunjung yang sudi mampir ke blog saya ini, semoga blog ini bisa terus memberikan tulisan penutup “semoga bermanfaat” dan semoga memang tulisan saya bermanfaat buat sekalian. Mohon maaf bila masih kekurangan dalam pengulasan maupun penulisan atapun ada sesuatu yang tidak berkenan selama 2 tahun blog ini.

Semoga bermanfaat :)
Salam 2 tahun coolrider fixer :)

About these ads

8 responses to “2 Tahun The Coolrider’s Garage (2), Anugerah Besar yang Bernama Sahabat…

  1. wihhh.. 2 tahun ngeblog pengalamannya banyak ini :mrgreen:

  2. aku selak pingin menghadiri resepsi neng solo.

  3. jolali sing iki di, kapan joget bareng karo wong edan? :mrgreen:

    http://azizyhoree.files.wordpress.com/2010/11/kopdar-solo.jpg

    monggo ditampilken rampokan tsb :lol:

  4. waaa jadi terinspirasi Saya..

  5. si oom as varioputiih

    bukan waktu yang sebentar :)
    terus berkarya :)

  6. Ms,nitip info,klu ad yg berminat ma FXR ’03 biru telefonica,mesin orisinil,barang terawat,plat H,semarang,tgn 1, hub.arie-08156647771, mo dijual,thanks ya ms.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s