Nyegat Masbro Benny Blade_us di Solo

Setelah sehari sebelumnya saya PM nomer HP saya kepada Masbro Benny Blade_us di FB-nya, Pagi hari jam setengah 7 saya dapet SMS katanya doi berangkat dari rumah Mas Alrozzi waktu itu juga. Saya yang waktu itu masih kriyip-kriyip langsung SMS bro Kentas soal kedatangan Mas Blade_us, dan bro Kentas menawarkan rumahnya untuk dijadikan tempat kopdarnya, kebetulan rumahnya deket dengan Kartosuro.

Sekitar pukul 9, Masbro Blade_us nyampe di Kartosuro, saya pun segera menemui Masbro Blade_us, Bro Kentas juga turut menjemput beliau. Nyampe si Kartosuro, tepatnya di depan toko kain terkenal, Mac Mohan, sudah menunggu 2 orang yang sudah tidak asing lagi di dunia maya, khususnya dunia perbloggeran roda dua. Dialah Bro Kentas dan satu sosok petualang yang sedang melakukan perjalanan naik Honda Blade dari Jakarta ke Kediri, Masbro Benny Blade_us, sang pengasuh blog Biker and Gamer. Seperti biasa suasana keakraban khas bikers pun seketika mengalir meski baru pertama kali ketemu di dunia nyata. :)

Langsung saja bertiga menuju rumah Bro Kentas di daerah Gumpang, Kartosuro, tepatnya di belakang pabrik Tiffountex. Di rumah Bro Kentas, langsung disambut dengan hangat oleh keluarga Bro Kentas. Kemudian kita bertiga ngobrol ngalor ngidul, Masbro Blade_us ternyata orangnya asyik juga, pengetahuan dan pengalamannya soal roda dua cukup banyak, jadi obrolan pun gak ada bosennya, sampai gak terasa perut sudah keroncongan. Namun Gayung bersambut, Ternyata tuan rumah nawarin makan besar, hehehe, tau saja nih. Masbro Blade_us yang pertama agak malu-malu bilang paginya sudah sarapan akhirnya takluk juga karena hidangan yang begitu menggoda selera. xixixi :mrgreen:

Setelah perut kenyang, obrolan kami lanjutkan, saya yang pengetahuan dan pengalaman otomotifnya masih kalah sama Masbro Blade_us, bahkan Bro Kentas yang lebih muda bersyukur banyak pengetahuan yang saya dapet dari mereka. Saking asyiknya ngobrol, Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang dan saatnya Masbro Benny Blade_us harus pamit melanjutkan perjalanan ke Kediri. Setelah mengecek GPS andalannya dan memperkirakan jalur yang akan dilewati, beliau siap-siap untuk mengenakan riding gear dobel karena beliau mau lewat jalur baru Tawangmaangu-Magetan yang terkenal dengan hawanya ademmm.

Setelah sesi foto sebentar, kamipun cabut, Saya dan Bro Kentas sepakat ntuk nganter Masbro Benny Blade_us sampai ke perbatasan Solo-Karanganyar, tepatnya di depan Kampus UNS. Cukup beralasan karena Masbro Blade_us pas ngobrol2 sering bilang beliau sering kesasar kalo touring lewat Kota Solo. Xixixi… Tenang Masbro, tak anterin sampe perbatasan dehhh :P Setelah Blade_us mendapatkan pengawalan dari saya dan Bro Kentas sampai depan UNS, kopdar ringan namun mengesankan pun harus berakhir, kamipun berpisah, Masbro Benny lurus ke Timur, saya dan Bro Kentas balik ke barat.

Sepulang nganter, saa dan Bro Kentas pun adu nyali 2 motor sport, ternyata Bajaj Pulsar 200 yang ditunggangi Bro Kentas cukup kenceng juga ya, mantap deh P200 :)

Terakhir, saya ucapkan terimakasih buat Masbro Benny Blade_us yang menyempatkan diri mampir ke Solo, trus terimakasih buat Bro Kentas atas jamuan di rumahnya, masakannya wuenakkk lho. hehehe…

Roda dua bisa jadi alat pemersatu yang hebat! keep Brotherhood! Salam Coolrider Fixer

About these ads

16 responses to “Nyegat Masbro Benny Blade_us di Solo

  1. wah tekan solo ketemuan ya
    sing banyumas piye ki malah ora

  2. :mrgreen:

    mengharukan ams.. :roll:

  3. ane premium ajah gan..pertamax mahal

  4. mudah2an pertamax
    blog n roda 2 bener2 mempererat persaudaraan n tali silaturahmi

    @mas adi, coba datengnya minggu lalu, masih banyak merah2 (baca: rambutan) yg menggantung d dpan rumah :p
    kapan2 mampir n kebut2an lg ya,hehehe :p

  5. o liwat solo to tiwas tak cegat ning tangerang gak liwat….qqq

    moco ceritane terharu pingin nangis..

  6. ak kok malah dadi ngelih, halah ra nyambong,,:p

  7. ahhh… jadi maluuuu….

    tapi aq mekso mesin nututi P200 & FXR :mrgreen:

  8. walahhhh koq aq ora dikabari ki piye?

  9. wis mantappp :mrgreen:

  10. Wah critane melu2 aku :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s