When Fixer Meet Coyote. Plus Test ride P200

Tadi sore pas saya lagi nyari MMC sama Fixer ke daerah Baron, Solo, tiba-tiba hape saya bergetar tanda ada SMS masuk. Ternyata bro Kentas yang SMS saya nanyain posisi lagi dimana, doi ternyata lagi di Kompleks Manahan bersama pacar tercintanya, Ai Chan :mrgreen: Berhubung daerah tersebut memang mau saya lewaati buat pulang ke konter, maka sekalian saja saya langsung meluncur ke TKP. Disana Bro Kentas dan Ai Chan sudah menunggu bersama Serigala Hitam 200cc-nya. Seperti biasa, tiap kopdar memang gak afdol kalo gak pake ritual testride-testridean motor masing-masing. Apalagi saya punya teman baru, Si Fixer alias FXR150.

Bro Kentas sepertinya sudah penasaran dengan Fixer, langsung aja doi nunggang di atas Fixer. Woitt, Bro kentas kaget karena motornya pendek, maklum pulsarnya aja sudah ditinggikan lagi jadi tambah nungging. Seperti kesan saya saat pertama, tidak begitu tinggi seperti bayangan sebelumnya. Hehehe :) Langsung saja Bro Kentas geber FXR berbaur dengan keramaian lalu lintas sekitar depan GOR Manahan.

Saya pun tak ketinggalan pengen nyoba Serigala Item 200cc alias P200-nya Bro Kentas yang sudah diupdate dengan knalpot baru bernama Abbys (bukan habis lho :mrgreen: . Wadawww, ternyata tinggi banget! Terpaksa saya harus jinjit balet buat menapakkan kaki ke tanah (untung gak difoto, bisa malu nih :mrgreen: ) Serasa naik onta! xixixi (emang pernah naik onta?) Saya tarik gasnya yang ternyata enteng juga ya si P200 ini. Masuk ke Jalan raya saya test akselerasinya, Knalpot Abbys meraung dan P200 melaju cukup gesit menyelip-nyelip diantara ramainya Jl.Adi Sucipto sore itu. Gak sampai 1 putaran saya sudah balik melalui jalur lambat, dikarenakan saya gak berani geber-geberan dalam kondisi jalan padat. Handlingnya mantap juga, dikarenakan posisi setang yang nyaman dan pas, gak bikin pegel tangan. Beda jauh dengan Fixer yang kudu membungkuk buat meraih setangnya.

Setelah itu ngobrol ngalor ngidul sebentar yang tentunya tak jauh dari topik roda dua. Berhubung sepertinya hujan mulai turun, kami membubarkan diri. Tak lupa salam jempol khas Indomotoblog sebagai pelengkap indahnya brotherhood :) Thanks bro Kentas atas undangan kopdar dadakannya :)

Salam Brotherhood Coolrider Fixer :)

About these ads

19 responses to “When Fixer Meet Coyote. Plus Test ride P200

  1. pertamaxx racing…. :mrgreen:

  2. tak kira coyote ug4 dari tv one,

  3. kapan kie aku iso test??…xixiixix :mrgreen:

  4. coyote 200 kaki depannya cungkring wkwkwkwkwk

  5. nunggu postingane lingga
    “when pies meet fixer”

  6. keep brotherhood! :wink:

  7. sing duwur pulsare opo piye ?…

  8. cari waktu yang tepat buat memperkosa si fixer nich :-D

  9. FXR emang mantab!!
    Dr 6k ke 12k rpm cepet banget!
    Ayoh, bannya diganti tuh kang!! :p

  10. Salam jempole si bagus, Sandale kuwi lho…. ora nguati….

  11. kapan ke karawang le? mreneo, marani morotua mu :mrgreen:
    mosok baru sekali long journey! (lpg)

    nitip:

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/01/14/calon-warung-d-o-h-c/#comment-4441

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s