Stoner Resmi Ke Honda, Siapa Yang Menggantikan ?

Nahhhhh, Kalo tadi saya bahas tentang siapa yang bakal digantikan oleh Stoner di Tim Honda kelak, sekarang saatnya saya bahas siapa sih yang bakal ngisi jok Ducati yang ditinggalin Stoner taon depan???

VALENTINO ROSSI ???
Sampe sekarang, tidak ada nama lain yang digosipkan menuju Ducati selain calon legenda Motogp ini. Jika Ducati berani melepas Stoner, itu tandanya Ducati sudah bersiap mempunyai pengganti yang setara dengan Stoner dan siapa lagi orangnya kalo bukan The Doctor Valentino Rossi? dari artikel saya kemarin yang menyayangkan sikap Yamaha jika meng-ihklaskan Rossi pindah ke Ducati, saya lihat banyak juga yang menginginkan Rossi pindah ke Ducati meski sebagian ada yang berkomentar agar Rossi tetap di Ducati.

Ya, bener, penghargaan ! Karena Rossi yang selama ini membangun Tim Motogp Yamaha hingga menjadi Tim yang paling disegani sekarang hingga bisa merubah mindset produk Yamaha secara total, bahkan sampai berimbas ke naiknya penjualan Yamaha, tapi justru Yamaha memotong nilai kontraknya di Yamaha untuk “dibagi rata” dengan rekan sekaligus musuhnya, Jorge Lorenzo. Padahal menurut Rossi, Lorenzo hanya tinggal nunggangin motor kompetitif yang dia bangun dengan susah payah selama ini.

Jika Rossi benar-benar hengkang ke Ducati, saya pikir ini bakal jadi duet yang menakutkan, kelihaian Rossi dalam membangun sekaligus menaklukan motor sudah tidak diragukan lagi, ditambah motor Ducati yang selama ini dikenal sebagai motor berpower monster di Motogp, ibaratnya dulu pake motor Yamaha yang powernya kalah aja bisa menang, apalagi pake motor yang jelas-jelas powernya gedhe.

All-Italian Team, tapi cuma photoshop :mrgreen:

Eitttt, tapi jangan optimis dulu Rossi bakalan sukses di Ducati. Meski di atas kertas sepertinya Rossi bakal tampak menakutkan dengan all-Italian Team di Ducati, tapi di Motogp semuanya bisa terjadi. Bisa saja kepindahan Rossi ke Ducati bakal jadi bumerang bagi dirinya sendiri. Inget, Ducati bukanlah motor yang sembarang orang bisa njinakin, karena sampe sakarang cuman Troy Baylis dan Casey Stoner yang bener-bener bisa naklukin Ducati dan jadi juara dunia, meski sekarang tampak lebih mendingan karena Nicky Hayden juga mendapat hasil lumayan baik bersama Ducati. Ditambah lagi kepindahan Rossi ke Ducati diiringi rasa sakit hati, yang bisa menimbulkan dendam, bisa-bisa Rossi terlalu memaksakan emosi untuk meraih kemenangan dan justru bisa membahayakan dirinya sendiri.

Sekian dulu deh, ulasan saya soal kepindahan Stoner ke Honda, yang mungkin peluangnya 80% akan digantikan oleh Rossi… Terlepas dari artikel saya kemarin yang menyayangkan sikap Yamaha ke Rossi, jika Rossi bener-bener pindah ke Ducati, ataupun ternyata pembalap lain yang gantiin Stoner Semoga saja dia bisa njinakin liarnya power Ducati sementara Yamaha tetep berkembang dengan Lorenzo bersama calon rekannya ntar biar turut meramaikan bursa juara musim depan . Keep fight bro!!!

Salam Motogp
:)

About these ads

8 responses to “Stoner Resmi Ke Honda, Siapa Yang Menggantikan ?

  1. wekh,,,,kalo rossi jadi ke ducati berarti peperangan sama lorenzo semakin panas donk! hahahaha…

    http://dedewinasis.wordpress.com

  2. Pingback: Stoner Resmi Ke Honda, Siapa Yang Diganti? « THE COOLRIDER'S GARAGE

  3. Saya hanya bisa menatap haru jika No.46 nempel di motor merah.Kasihan yamaha yang sudah bayari itu selama ini.

  4. Mangstab..

  5. semoga dovizioso. kayanya ga cocok di honda :D

  6. Yamaha kosong nih, sampean aja ndaftar mas hehe

  7. waduh,,gw stuju kalo dovi,pedro,stoner di repsol,,bisa jadi gebrakan motogp era doohan dulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s