Welcome Back To Circuit, Rossi !

Rossi lagi, Rossi lagi… hehehe… :mrgreen:
Setelah lama dirindukan penggemar Motogp khususnya penggemar The Doctor, akhirnya kemarin Rossi kembali ke sirkuit. Kembalinya Rossi bukan untuk balapan Motogp lagi, tapi hanya untuk tes di Sirkuit Misano, Italia, Itupun Rossi hanya memakai motor superbike Yamaha YZF-R1. Rossi yang masih memakai penyangga untuk membantu berjalan, sangat berhasrat untuk comeback secepatnya ke Motogp, minimal di seri Sachsenring tanggal 18 Juli nanti.



Tes Rossi sendiri dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama dia menyelesaikan 11 lap dan sesi kedua dia melahap 15 lap yang totalnya Rossi berhasil mengitari 26 lap di Sirkuit Misano. Best lap yang diraih pun tidak buruk mengingat fisik Rossi yang belum pulih bener, yaitu 1 menit 38,200 detik. Meski Rossi mendapatkan hasil yang lumayan positif, Rossi masih merasakan sakit pada pergelangan kaki, lutut dan bahu seperti yang dia katakan berikut ini “Saya masih merasakan sakit pada pergelangan kaki, lutut, dan bahu. Namun dari semua itu, saya merasakan masih kurang kuat di bahu dan juga pergerakan pergelangan saya masih belum lentur,” Jelas Rossi.

Tapiii, walaupun Rossi puas setelah berhasil menyelesaikan 26 lap di Misano, tapi dia masih ragu-ragu apakah dia mampu kembali secepatnya di seri Schasenring minggu depan. Seperti yang ida bilang setelah tes “Tes ini merupakan sesuatu yang positif karena setidaknya saya bisa membalap. Saya sangat ingin kembali membalap di GP Sachsenring (MotoGP Jerman), namun untuk memberikan kepastian sekarang, itu masih terlalu dini,”

Nah looooo, buat yang sudah merindukan penampilan The Doctor lagi, yang sabar ajaaa, mas Rossi udah berani nyirkuit lagi tuh. Entah besok bisa ikut di seri Schasenring apa tidak, yang penting Rossi udah pede lagi untuk mengicipi sirkuit lagi meski belum nunggang Yamaha YZR-M1-nya. Sebenarnya target Rossi sebelumnya dia baru bisa kembali membalap di sirkuit Brno bulan Agustus ntar, tapi kalo liat perkembangan kondisinya sekarang, bukan tidak mungkin Rossi bisa lebih cepat kembali ke Motogp dari perkiraan (Sachsenring mungkin). Yang jelas saya cuman bisa bilang cepet sembuh aja ya Rossi, biar nanti fit di Sachsenring dan “Welcome back to Circuit Rossi” aja deh.. :)

sumber :
detiksport.com
motogp.com

About these ads

11 responses to “Welcome Back To Circuit, Rossi !

  1. PErtamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
    harusnya jadi WILD CARD WSBK sisan

  2. motor ireng full ngono kuwi sangar ya

  3. ah pelan2 saja lah bang rossi…kalo perlu latihan dulu naik RK cool :mrgreen:

  4. Belum 100% sembuh koq langsung naik R1 sih ??? kenapa gak naik bebek dulu :D

  5. Pingback: Rossi Tes Lagi di Brno Plus Konferensi Pers !!! « THE COOLRIDER'S GARAGE

  6. saya mengetahui musibah yang dialami oleh rossi di mugello sy pribadi sangat kwatir dan sedih dan penuh sangat penasaran dengan keaddan rossi ? begitu aja langsung sy cari info tentAng nya tp sy bgt gembira mendenngar brita rossi bisa ngebalap lagi, biar lorenzo ada lawan, kalau ada rossi dan kecepatannya lorenzo sangat susah untuk meraih kemenangan,, rossi..rossi …rossi… welcome back to sirkuit bravo the winners rossi the doctor vale46

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s