JANGAN DITIRU YAH…

Pagi-pagi waktu saya berangkat menuntut ilmu. Waktu di perjalanan saya dikejutkan oleh suatu pemandangan yang menarik perhatian.

Saya kira ibu-ibu yang membonceng suaminya sedang menyangking, eh, gimana ya bahasanya.., memangku aja yah, memangku sebuah boneka, karena dia memangku HANYA di paha sebelah kirinya, jadi tidak dipangku tepat di tengah sadel motor..



Tapi setelah saya amati ternyata bonekanya bisa gerak alias hidup! Ternyata eh ternyata, yang dipangku itu bukan boneka, tapi seorang balita!!
lebih dekat

Ngeri saya liatnya, gimana kalo tiba2 suaminya ngerem ndadak? Bisa kaget dan jatoh kan si anak?

Jangan ditiru ya brothers sekalian, ya memang mungkin si ibu punya niat baek biar anaknya bisa liat pemandangan di jalan, tapi kan itu bahaya bro, safety riding aja, apalagi tuh anak kecil..

(Ngomong-ngomong yang ambil foto di atas sambil naik motor jangan ditiru juga yah)
Xixixi :mrgreen:

About these ads

12 responses to “JANGAN DITIRU YAH…

  1. Pertamax mawon,dab.. :-D :-D :-D

  2. ikut prihatin… eh ikut nelongso..eh salah… yang bener.. gue kagak akan ikut-ikutan ah…..

  3. wah.. kasian balitanya tuh

    ga safety banget sih?

  4. Balitanya dianggap boneka
    Welegh2
    Ortu gak bener tuh

  5. @joe
    Walah ndak usah grogi gitu bang..hehe..

    @billy
    Makanya mas, saya bilang jangan ditiru biker yang kayak gitu

    @nick 69
    Lha iya to, nyawa koq dicengkiwing kayak kucing gitu.,

  6. Iyo di cengkiwing,mentang2 “nggawene” penak..wis emang gak bener tu..

  7. mass adicuzzy punya fesbuk gak ???
    lo punya motor rk-cool yah …? orang mana ???

    bisa add fb/email saya di : gilang7610@yahoo.co.id

  8. @babad
    Wah, mas babad’i lho, aku durung tau ngrasain ‘gawe’ lho kayak gitu lho., :mrgreen:

    @gilank
    Orang solo bro..
    Fb ane di dhie_cuzzy@yahoo.com

  9. meni sae nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  10. Wue’e’e kowe yo ngeblog tho dhi,wah blogku ramene koyo kuburan dhi ranek pengunjung blaz,karcise nganti iso tak gawe layangan lawong ra payu,he2…

  11. iyo mar, nggo iseng2 wae isih enek sisa2 jiwa anak otomotif..hehe.. :D
    Gak popo, sabar, aku mbiyen yo pertamane sepi, saiki yo tetep wae sepi.hehehe..
    Yen pas komen, kolom website diisi ya, ben enek link mnuju blogmu..okey

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s