NYANYI YOOOOO . . .

asik banget nyanyi nih lagu sambil berangkat beraktifitas . . .

CERPEN
by GERBANG

Kuhirup udara pagi ini
Dan hangat sinar mentari
Kicauan burung-burung
Kuucapkan Selamat Pagi

Kulangkahkan kaki kecilku
Susuri hari-hariku
Dengan segelas kopi susu
Dan nikmatnya roti sumbu

Lalu aku bergegas mandi
Tidak lupa menggosok gigi
Cukur kumis jenggotku yang tak karuan, biar tampak rapi

Kukenakan kemeja putihku
Celana hitam, dasi kupu-kupu
Sepatu dari kulit lembu
Setelan pas untuk seleraku


Kupacu sepeda motor tuaku
Alon-alon sing penting mlaku
Rasah ngece ora usah ngguyu
Yowis ben wae iki karepku

Reff :
Beginilah hari-hariku
Biar kamu-kamu semua tau
Esok lusa kalo kita bertemu
Coba sapa aku..

Hehehe . . .
sekali-kali kita nyanyi bareng dah . .
ni lagu lagi ngepas banget ama kondisi gue sekarang . . .
tuh, kata-kata yang saya tebelin ituh . . .
Bersama motor tuaku (Kaze 1996), alon-alon (pelan-pelan) saja yang penting jalan, emang karena ga bisa buat ngebut kayak mantan motor sayah, raider 125 . . .
Biarin orang bilang apa, turun kelas, turun pangkat kek, cuekk sajaaaa dah . . .
Lagu di atas dinyanyiin oleh salah satu band jebolan LA Lights Indiefest, yup, GERBANG nama bandnya, Saya udah tertarik ama lagu ini sejak pertama liat iklannya di TV, udah lamaaaaaaaaaaa sih, tapi ga papa, yang penting lagi pas ama sikonnya . . .
terutama saat denger potongan lirik yang saya tebelin di atas . . .
Buat GERBANG, salut deh ama kalian yang berani tampil beda di antara lagu-lagu cinta gak mutu ala band-band sekarang . . .
Btw karya lainnya dimana neh yang saya bisa denger . . ???

Klik sini kalo penasaran pengen donload video klip-nya Gerbang-Cerpen.flv

About these ads

3 responses to “NYANYI YOOOOO . . .

  1. Wis langsung awakmu vokale yo aku gitaris e wae lah..sik sik

    Lah tapi aku nggak ngerti lagune bro..(duing..)

  2. mana nich postingan rosi yg kalah dibelanda kemaren.py kbre cah . . . Sue ra ketemu tow

  3. @babad
    Kita sambut … Nirvanaaa …
    Halah., koyo video dubbingan jawa wae..

    @gadiez
    Belanda piye, Laguna Seca tow !?
    Sik-sik, iki lagi rodo vakum cleaner, masalahe lagi sibuk hunting pit mongtor mbakyu.,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s