Satria FU bukan cuman milik lelaki !!!

Kalo ngomongin FU150 emang nggak ada habisnya..
Nih motor emang keren bgtz baik dari segi desain,power maupun teknologi, harganya juga ndak mahal2 banget kalo dibandingin fitur2nya.,
Bahkan harga sekennya masih stabil, dikarenakan masih buanyak yang nyari nih motor, waw, salut nih ama suzuki yang bikin motor kayak gini.,(sayang ndak diikuti dengan produk2 lain)
TaPi sebenere ada 1 hal yang menarik yang selama ini saya liat.,
Apa itu ???

Ternyata Satria FU bukan cuman disukai kaum lelaki,tetapi kaum hawa pun banyak yang kepincut ama FU150 !!!
Ndak percaya ???
Liat aja dijalan-jalan, banyak berseliweran perempuan bawa motor satria FU.,
Apa komentar saya ???
Ya wajar saja sih, hari gini, jaman udah bebas, jadi ndak usah heran kalo cewek naek motor sprot macam FU.
lagian nih motor emang keren desainnya,universal,buat cowok maupun cewek juga patut,
ya kesannya buat cewek,ni motor imut gitu lah,ndak bongsor alias sexy seperti yang saya bilang di postingan lama..
cewek yang mengidamkan penampilan yang ‘wah’, pasti milihnya FU, coz ndak ada motor lain yang cocok dipake cewek

MX?kurang ‘wah’ buat cewek
CS1?tampangnya aja bikin ilfil
Athlete?kurang ‘wah’ juga
Motor laki?ndak sopan lah buat cewek..

Nah, pilihan pun jatoh pada FU, terutama FU generasi kedua yang udah pake elektrik starter dan warna yang ‘genit’..
Mmmmm,soal mesin, ga begitu dipertimbangkan buat cewek, lagian ketangguhan mesin FU dah ndak perlu diragukan lagi di dunia permotoran indonesia.,

Nah, itu saja komentar saya soal nih motor.,
Menurut saya pribadi satria FU emang motor yang ‘fenomenal’ dan salah satu produk tersukses dari suzuki, yah, semoga ajah pabrikan2 lain juga bisa menyajikan hidangan produk2 terbaiknya.,
Yeaaaaaaah..hidup FUuuuuuu..,(padahal motor saya raider 125)

About these ads

6 responses to “Satria FU bukan cuman milik lelaki !!!

  1. menurut gw neh motor kurang cocok dipake cowok karena kelihatan culun,lebih cakep dipake oleh wanita, jadi kelihatan anggun deh karena motor neh ramping n stangnya rapat.

  2. Mmmmm.,mungkin new satria fu versi 2009 lebih cocok buat cowok ya bro.,
    Kayake ubahan headlamp kegedean pada versi baru emang udah didesain begitu buat ngerubah image-nya kali ya.,
    Biar keliatan lebih cowok bangeeet…

  3. kalo dirasa2in n diraba2 fu 09 ng!kuT CbR 150 Tu.tu mOToR Jg geDe dEpan na doang teyuz blakang na kecil gt kan.beDa na low fu mtr bebek gt sis.kira . . . . . Kira . . . . . .

  4. Tapi CBR kan bentuknya tetep proporsional dari depan ampe belakang..

  5. ga agH. TU Motor kurang mewakili jiwa lelaki sejati

  6. kurang minat ama FU… pengen RG Sport mas…

    wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s